Rabu, 28 Desember 2016

My Kokot

 

ini kokot gw, gw punya kokot.
kalian g nanya? yaudh gw cuma pengen ngasih tau aja sih.

KOKOT. huruf gede nih, tebel lagi
jelas gaa?

yaudah lanjut!gw punya kokot, tiap berangkat sekolah gw pake nih benda. mau jalan gw juga pake, karna gw pake kerudung/g nanya deng. bentuknya simple, berbentuk persegi panjang dengan 2 lubang menganga?/ dan disisi lainnya terdapat jarum dan pengait. awas lo itu tajem, gw sering ketusuk tuh. mungkin jarumnya gatel ama kulit coklat gw.
cara pakainya simple semua orang juga tau sih, tusuk dan kaitin tu benda kebagian lubang menganga?/disekitaran muka dan leher kerudung sebagai penyangga buat kerudungnya agar g ndelongsor kejidat atas. ntar keliatan jenongnya mampus lo.

gw pernah ngalamin kejadian ekstrem saat tuhan g berpihak kepada gw, ceileh..
saat itu gw lagi silahturahmi ketempat tante, kan kalo udah nyampe rumah tante gw emang suka lepas-lepas asal kerudung gitu. ya gw lempar asal juga deh tu kerudung kekasur. dan pas gue mau pulang! lo tau kelanjutannya apa? ya gais, tu kokot ngilang! gw sedih, gw hancur, gw gelisah galau  merana/eh.
gw bingung, nanti gw pulang tu kerudung nyangsang nya dimana? kokot gw ilang ini. aduh!
gw coba tanya2 ama tante beserta adik sepupu gw yg cewe  " tante, punya kokot g? ", mereka bilang g ada, cuma punya jarum pentul doang buat nyanga kerudungnya biar g melorot.
Mampus lo lin! kan gw g bisa pake kerudung terus ditusukin jarum pentul. g ahli gw mah g ahli
akhirnya adik sepupu gw yang cowo ngomong,
" tuh, rio punya kokot bekas ngebuat project dikelas. dah ambil gih" alhamdulillah gw sujud syukur gais.
gw ambil tuh kokot dengan hati-hati dan penuh penghayatan, takut entar ngilang lagi.
gw tusuk tu kokot dikerudung gw. pas gais! emang bener dia kokot jodoh buat gw.
senang banget lh, padahal gw udah ngebayangin kalo g ada kokot itu gw bakalan nyampirin tu kerudung kaya ibu-ibu jualan pecel! ya tuhan, ampun deh
dan setelah itu gw cubit tuh adik sepupu gw dengan keras sebagai bentuk terima kasih. dia pun cuma ngeluarin kata-kata sayang ke gw sambil ngaduh-aduh
ya emang, gw orang nya gitu kalo ngucapin terima kasih. ada kulit nganggur gw cubit. apalagi klo gemuk, duh kenyal!
dan segitu dulu ya gais cerita keseharian gw. jangan pada bosen nunggu kelanjutannya. see you

0 komentar:

Posting Komentar