Rabu, 28 Desember 2016

Males itu Ketika....

1. ketika gw udah dapet ilham buat nulis cerita baru tapi gw sadar tulisan gw itu norak

2. ketika gw lagi serius nyari upil tiba-tiba denger tante gw minta tolong sunblockin kucing tetangga

3. ketika gw denger cicak ketawa horor. ini serius/ bukan males malah jadi takut

4. ketika gw baru selesai mandi dibilik merenung terus keinjek e'e tikus. yaihh

5. ketika g ada stok drama terbaru

6. dibilang anak kecil. /emang masih kecil sih imut amit amit

7. ketika gw pengen tidur terus ada segerombolan nyamuk yg nyolek nyolek kulit gw

8. pengen kentut tapi tu kentut malah masuk lagi

9. ketika mager ngapa-ngapain terus ada orang nyuruh-nyuruh ga jelas

10. jalan ga ada tujuan

yap! begitulah updatean kali ini. maap udah jarang banget update cerita kegokilan gw
nyari ilham buat bikin cerita dari koprol ditower PLN sampe ngobok-ngobok plastik kresek diTPS itu susah men- /mencret.
tapi gpp, cerita kali ini buat ngobatin rasa rindu kalian ke gw. hakcuihh
jangan pada kangen ya.
tunggu cerita selanjutnya ya gais. see you

0 komentar:

Posting Komentar