Jumat, 17 Februari 2017

Baju couple satu kampung?

Akhirnya! Baju gawl nan kece buat dikelas dah jadi.
Seneng laa, terharu. Dramatis gw emang.
kesampean punya baju couplean satu kelas. Berasa kek kembar satu kampung.
Item pula. Kan disangka orang mau ngelayat.

bay de way berawal dari celetukan temen gw ke bapa walkel yang pengen foto studio buat temen-temen dikelas.
Terus, si bapa manggil gw dengan tatapan serius. Ya gw takut, buat salah apa nih gw? Kentut sembarangan engga, nyontek juga engga, peperin upil kekursi sih iya/! Tapi kan itu g melanggar hukum dan hak asasi manusia. Bener ga?
Deg-degan kan nih. Mana bapa lama banget ngomongnya. Pake anu itu anu segala. Kan tambah dung-dung ces ni jantung!
Dengan deheman singkat. " lin, tolong usulin tulisan buat baju nanti pas foto  studio". Duarr! Kira gw apaan serius bener manggil. Ternyata cuma mau minta usulan doang toh.
" emang siapa yang mau foto studio pa? "
" kalian sekelas laa, nanti data temen-temen dikelas biar beli bajunya ga kurang"
Asikuyy, dibeliin baju.
" iya pa, nanti didata." Sekitar dua minggu nih nanyain ukuran baju satu kelas akhirnya dapet juga.
Gw berdua ama temen gw pergi lanjut ke pasar besar dipusat kota banjarmasin. Katanya sih kalo beli partai dimurahin. Yaa, keliling nih.
Nanya-nanya ke satu penjual ke penjual lainnya. Kog makin kesini makin mahal. Elahh!
Jadi kami mutusin buat balik kesekolah. Ngelapor ke bapa walkel.
Terus besok lanjut lagi nanya-nanya kepasar. Tapi ternyata, gw lagi berhalangan dan g bisa ikut beli bajunya kepasar.
Berangkat lh temen gw yang tadi kepasar bersama temen gw yg lain.
Dapet men! Cihuy, dilanjutin sama bapa walkel beserta temen gw tadi yang nyablon.
Sekitar 2 hari tu baju dah bisa diambil.
Akhirnya ni baju udah kekumpul semua, tinggal didata lagi buat temen-temen dikelas sesuai ukuran nya masing-masing.

Ternyata, malah g jadi foto studio. Dihalaman sekolah aja dulu katanya. 

Ya sip, kami kumpul-kumpul deh

Mau liat tulisan dibajunya? Bisa liat foto dibawah wkk

4 komentar: